Iklan Billboard 970x250

Operasi Pekat, 18 Pasangan Terjaring Razia Hotel dan Kost

Operasi Pekat, 18 Pasangan Terjaring Razia Hotel dan Kost


PURWODADI, Grobogantoday.com - Sebanyak 18 pasangan tidak resmi terjaring razia saat Polres Grobogan bersama Polsek Purwodadi melakukan operasi pekat di beberapa hotel kelas melati dan kost-kostan di Kota Purwodadi, Rabu(30/1/2019). Kedelapanbelas pasangan yang didapat sedang berduaan di dalam kamar ini,  digelandang ke Mapolsek Purwodadi untuk didata dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. 


Kedelapanbelas pasangan ini umumnya berasal dari wilayah Kabupaten Grobogan  sendiri. Namun ada beberapa orang yang berasal dari luar kota. Salah satunya  mengaku berasal dari Magelang. “Ini juga baru pertama kali kok. Cuma mampir,” aku salah satu pasangan yang enggan menyebutkan namanya. 


Selain lajang, ada beberapa pasangan yang sudah berkeluarga. Beberapa pasangan beralasan hanya beristirahat sebentar di kamar hotel usai perjalanan. 


Kabag Ops Polres Grobogan Kompol Sigit Ariwibowo menambahkan, pihaknya akan terus melakukan operasi pekat secara berkala untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Grobogan. “Ada 18 pasangan tak resmi yang berhasil kita jaring. Operasi seperti ini akan terus kami lakukan. Para pasangan yang terjaring razia didata dan diberi pengarahan untuk tidak mengulangi perbuatannya tersebut," ungkapnya. (RE) 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post