yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Mencari Ikan, Warga Kudus Tenggelam di Sungai Serang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Mencari Ikan, Warga Kudus Tenggelam di Sungai Serang



GEYER,Grobogantoday.com- Terbawa arus sungai saat mencari ikan, Sutrimo(65), warga Desa Medini RT 06 RW 01 Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus ditemukan meninggal dunia di Sungai Serang, Dusun Satreyan, Desa Rambat, kecamatan Geyer, Jumat(114/12/2018). Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada keluarga usai dilakukan pemeriksaan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 06.00 WIB, korban bersama  temannya berangkat dari rumah menuju ke sungai Serang  untuk mencari ikan dengan cara menggunakan alat branjang/jaring.  Sekitar pukul 08.00 WIB, korban bersama dengan Sarah(43), Nur Soleh(56), dan Suroso(55) sampai di lokasi sungai serang. Bersama korban, mereka masuk ke sungai dengan membawa alat branjang dan berjalan menyusuri sungai bagian pinggir sampai ke tengah sungai dengan jarak antar orangnya sekira 100 meter.

Saat sampai di tengah sungai, korban tidak kuat lagi menarik alat branjang dan membalik alat branjang.  Kemudian korban berenang menuju ke arah seberang sungai, namun karena tidak kuat korban terbawa arus sungai dan tenggelam. Melihat hal tersebut, teman-teman korban berusaha menolong korban.  Warga setempat yang memiliki perahu pun ikut berusaha mencari keberadaan korban dengan cara menyelam di lokasi korban tenggelam.  Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Warga pun melaporkannya ke mapolsek Geyer. Tak beberapa lama, polisi dari Polsek Geyer bersama Tim Inafis Polres Grobogan dan Tim Medis Puskesmas Geyer I mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelas Kapolsek Geyer, AKP Sunaryo. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post