Iklan Billboard 970x250

GOR Simpang Lima Purwodadi Akan Direvitalisasi, Ini Penampakannya

GOR Simpang Lima Purwodadi Akan Direvitalisasi, Ini Penampakannya



PURWODADI,Grobogantoday.com- Kabupaten Grobogan akan segera memiliki  Gedung Olah Raga(GOR) baru. GOR tipe B bertaraf internasiol ini akan segera dibangun di lahan eks GOR Simpang Lima Purwodadi yang saat ini telah  dirobohkan. Demikian diungkapkan Sekretaris Disporabudpar Grobogan Edi Santoso kepada Grobogantoday.com saat ditemui di ruang kerjanya, Senin(18/3/2019).

“Pada tahun 2019 ini ada alokasi dana dari Kemenpora sebesar Rp 15 miliar untuk proyek revitalisasi GOR Simpanglima. Pekerjaan ini mengharuskan bangunan lama dirobohkan dan nantinya akan dibangun lagi dengan desain baru,” jelasnya.

Edi menjelaskan, saat ini proyek revitalisasi GOR Simpang Lima Purwodadi sudah masuk tahap lelang.  Untuk pembangunannya, ditargetkan selesai bulan Desember.  “Untuk lelang pengawas sudah. Namun untuk lelang fisik masih berjalan, kita tunggu pemenangnya,” katanya.


Rencananya, gedung olah raga tipe B ini akan memiliki  6 lapangan multi fungsi, yakni lapangan tenis, futsal, basket, voli, badminton dan sepak takrow. Selain itu, GOR dengan kapasitas 800 sampai 1200 penonton ini dilengkapi juga dengan kamar ganti atlet, ruang official, ruang medis dan ruang konferensi pers.  “Untuk letak toko  dan tempat parkir terpisah, yakni  di sisi sebelah selatan.  Sedangkan di sisi utara hanya untuk parkir VIP, atlet, dan emergensi saja,” ujarnya.

Berdasarkan pantaun Grobogantoday.com  di lapangan, saat ini GOR lama sudah 100 persen roboh, tinggal puing-puing bangunan yang tersisa. Hanya terlihat sejumlah pekerja yang  mengumpulkan besi dan mengangkut puing-puing bangunan. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post