Iklan Billboard 970x250

Tersengat Listrik, Warga Pulokulon Ditemukan Tersangkut di Pohon

Tersengat Listrik, Warga Pulokulon Ditemukan Tersangkut di Pohon



PULOKULON, Grobogantoday.com - Nasib nahas dialami Suwarto(48),warga Dusun Butuh, Desa/Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan. Ia ditemukan meninggal dunia tersengat aliran listrik saat membersihkan ranting pohon, Minggu (17/3/2019) sekitar pukul 09.00 WIB. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula sekitar pukul 08.00 WIB, korban memotong ranting pohon jati yang masih hidup yang berada di tepi jalan. Setelah membersihkan satu pohon, korban turun dan beristirahat bersama Nyamin (65),tetangga korban. Nyamin memperingatkan korban agar berhati-hati. 


Tak beberapa lama, Nyamin lantas masuk ke dalam rumah. Korban kembali melanjutkan memangkas ranting pohon.  Tiba-tiba ranting pohon yang dipangkas korban roboh dan mengenai kabel listrik yang bertegangan tinggi. Korban pun tersengat arus listrik dalam posisi tersangkut di atas pohon. 


Korban pertama kali ditemukan oleh Endang Riwayanti(35), tetangga korban yang kebetulan keluar rumah. Mengetahui korban dalam posisi tersangkut di atas pohon, ia berteriak minta tolong. Mendengar teriakannya, beberapa warga datang ke lokasi kejadian. Warga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panunggalan dan menghubungi petugas PLN untuk membantu menurunkan korban. 


"Dari hasil pemeriksaan tim medis dan inafis Polres Grobogan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban dengan tinggi 172 cm, memakai kaos panjang  warna hijau biru, celana pendek warna krem hitam mengalami luka lecet pada tangan kiri, serta lecet pada kaki kiri dan paha memar karena terjerat kayu. Korban meninggal dunia murni karena tersengat arus listrik," jelas Kapolsek Panunggalan, AKP Wibowo. 


Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post