Iklan Billboard 970x250

Pengendara Motor Meninggal Usai Bertabrakan dengan Truk

Pengendara Motor Meninggal Usai Bertabrakan dengan Truk


GODONG, Grobogantoday.com – Tabrakan antara sepeda motor dan truk di jalan raya Purwodadi – Semarang tepatnya di Dusun Melati Desa Manggarmas Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan mengakibatkan Khoirun Nisa’k (18), pengendara sepeda motor, warga Desa/Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak meninggal dunia, Sabtu (16/3/2019). 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat korban  mengemudikan sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi  H-5989-AFE melaju dengan kecepatan agak tinggi dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului sebuah sepeda motor tak dikenal yang berjalan searah didepannya dengan berjalan di jalur lawan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk Mitsubishi dengan nomor polisi AG-8439-UI yang di kemudikan Rohmat, warga Wates, Kediri dengan kecepatan sedang. Karena jarak sangat dekat, tabrakan pun tak bisa terhindarkan. 

Kanitlaka Satlantas Polres Grobogan Ipda Candra saat dikonfirmasi wartawan membenarkan jika telah terjadi kecelakaan yang melibatkan truk dan sepeda motor di Jalan Purwodadi - Semarang, tepatnya Desa Manggarmas, kecamatan Godong. 


"Akibat kecelakaan, pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah dilarikan ke Puskesmas Kebonagung. Kejadian sekitar pukul 14.45 WIB," jelasnya. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post