Iklan Billboard 970x250

Pasar Kalangon Hadir di Pasar Rakyat HUT Grobogan ke-293

Pasar Kalangon Hadir di Pasar Rakyat HUT Grobogan ke-293


PURWODADI, Grobogantoday.com - Stan Pasar Kalangon, pasar digital pertama di Kabupaten Grobogan hadir di pasar rakyat dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke-293. Stan yang menyajikan kuliner tradisional ini selalu ramai didatangi  pengunjung. 

Nettie (39), salah seorang pedagang pasar Kalangon mengaku  setiap hari pengunjung silih berganti datang ke stan yang ia jaga. Wedang uwuh dan jajan pasar yang ia jual selalu laris terjual. "Alhamdulillah banyak pembeli yang mampir ke stan kami. Jajanan pasar paling banyak diburu,"  ujarnya. 


Nettie menambahkan, tak hanya ia saja yang berjualan. Beberapa penjual yang biasa jualan di pasar kalangon juga bergantian mengisi stan. Tak hanya kuliner, beberapa souvenir juga disediakan. "Ada nasi pencok, lontong pecel, nasi Jagung botok yuyu, nasi megono, aneka bubur, soto ayam dan nasi liwet Semarang,"  katanya.


Ardi, salah seorang pengunjung mengaku senang bisa datang ke stan Pasar Kalangon. Ia berjanji akan datang langsung ke Pasar Kalangon suatu saat nanti. "Saya sudah tahu pasar kalangon di media sosial, malah ini ada di alun-alun Purwodadi. Tapi saya masih penasaran, ingin datang langsung,"  ungkapnya. (RE) 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post