Iklan Billboard 970x250

Usai Patroli, Kapolres Grobogan Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Usai Patroli, Kapolres Grobogan Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu


PULOKULON, Grobogantoday.com - Usai lakukan patroli di desa,  Kapolres Grobogan melakukan   pembagian sembako dalam rangka jumat berkah. Kegiatan ini dipusatkan di Desa Randurejo, Kecamatan Pulokulon, Jumat (29/03/2019).
Kapolres Grobogan AKBP Choiron hadir pada kegiatan ini. Tampak hadir juga wakapolres Grobogan Kompol Dwi Hendro Pudiyanto, para Kabag Polres Grobogan, dan personil Polres Grobogan.
Sejumlah masyarakat warga Desa Randsuari hadir untuk menerima bantuan ini. Bantuan paket sembako berupa beras dan mie instant ini diberikan kepada 70 warga. Kapolres Grobogan secara langsung memberikan bantuan sembako kepada masyarakat tersebut.
“Tujuan kegiatan jumat berkah  ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polres Grobogan untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri sehingga menunjang program polri yang promoter,” pungkas AKBP Choiron.
Kegiatan ini dilakukan sekaligus patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Kali ini melakukan blusukan di desa perbatasan terpencil Desa Randurejo, Kecamatan Pulokulon yang berbatasan dengan wilayah Sragen.
Kapolres Grobogan menyampaikan bahwa apa yang dilakukan ini sebagai langkah dan upaya memberikan rasa aman kepada warga. Salah satunya melihat kondisi desa perbatasan untuk melihat kondisinya baik secara ekonomi serta keamananya.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post