Iklan Billboard 970x250

Kapolres Grobogan Lakukan Patroli Hingga Pelosok Desa

Kapolres Grobogan Lakukan Patroli Hingga Pelosok Desa



PULOKULON,Grobogantoday.com- Tak hanya patroli di kota saja. Demi terciptanya situasi tetap kondusif dan aman terkendali, jajaran Polres Grobogan melaksanakan patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di desa perbatasan terpencil, yakni  Desa Randurejo, Kecamatan Pulokulon yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Sragen, Jumat(3/2019).

Tak tanggung-tanggung, Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq memimpin secara langsung kegiatan tersebut.  Dengan mengendarai motor trail, kapolres melakukan pengecekan akses rute pendistribusian logistik Pemilu 2019. Hal  ini sebagai salah satu upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.  “Selain memantau keamanannya, kita juga melihat kondisi ekonominya,” kata Kapolres.

AKBP Choiron menambahkan, saat pelaksanaan Pemilu nanti, tentunya tugas polisi juga akan semakin berat. Mengingat pengawalan distribusi logistik di daerah perbatasan ini sendiri juga menjadi perhatian secara khusus. Untuk itu pimpinan bersama jajaran melakukan pengecekan rute jalur yang nantinya akan dilewatinya. Mengingat medannya sendiri cukup cukup jauh dari kota kecamatan.

“Kami ingin melihat secara dekat bagaimana pengamanan yang dilakukan khususnya pada saat distribusi logistik Pemilu 2019 ini. Kami berharap dengan melihat rutenya tentunya akan mengetahui secara langsung pengamanan yang akan dilakukan,” pungkasnya. (TD/RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post