Iklan Billboard 970x250

Lagi, Warga Grobogan Mengakhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Lagi, Warga Grobogan Mengakhiri Hidup Dengan Gantung Diri



WIROSARI, Grobogantoday.com - Kasus gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Grobogan. Kali ini seorang pria paruh baya warga Dusun Kenteng, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar korban,  Selasa (16/4/2019) siang. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 

Korban diketahui bernama Mathori (43) seorang duda yang tinggal sendiri di rumahnya . Korban diduga mengakhiri hidupnya lantaran tak tahan dengan sakit menahun yang diderita.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian pertama kali diketahui ibu korban, Suwarti (60) saat mengantar obat untuk korban. Sesampainya di lokasi Suwarti memanggil - manggil korban namun tidak dijawab. Ia kemudian mencari korban dikamarnya.

Betapa terkejutnya saat melihat korban tergantung di dalam kamarnya menggunakan tambang plastik yang diikatkan di usuk kamar korban.

Melihat kejadian tersebut, ia langsung memberitahukannya kepada suaminya,kemudian dilaporkan kepada kades setempat dan diteruskan ke Mapolsek Wirosari. 

Tak beberapa lama, petugas polsek bersama Tim Inafis Polres Grobogan, dan tenaga medis mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan. 

"Korban murni meninggal dunia karena bunuh diri. Hasil pemeriksaan, terdapat bekas jeratan di leher korban selebar 1 sentimeter, korban diduga mengidap penyakit ambeyen, ditemukan dubur korban mengeluarkan darah," jelas Kapolsek Wirosari AKP Toni Basuki. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post