-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Terjun ke Area Persawahan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Terjun ke Area Persawahan


GROBOGANTODAY - Nasib nahas dialami Hardimin (62), warga Dusun Lekok, Desa Penawangan,Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan. Diduga mengantuk,mobil yang ia kendarai terjun ke  area persawahan, Rabu (5/5/2021).


Peristiwa ini bermula ketika mobil warna putih dengan nomor polisi K 8433 JF itu melaju di Jalan Semarang Purwodadi dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di Desa Penawangan, mobil tersebut oleng ke kiri dan terlempar ke areal persawahan. 


Peristiwa ini dilaporkan ke unit Laka Lantas Polres Grobogan. Hal tersebut dibenarkan Kanit Laka Lantas Iptu Setyo Budi.


"Benar telah terjadi kecelakaan tunggal di ruas Jalan Semarang - Purwodadi, tepatnya di Desa Penawanagan. Adapun kendaraan yang terlibat yaitu Toyota Innova K 8433 JF yang berjalan dari timur ke barat dengan kecepatan sedang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," kata Iptu Setyo Budi saat dikonfirmasi.


Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP. Sementara, korban yakni Hardimin, dibawa ke fasilitas kesehatan karena mengalami luka lecet di bagian kepala dan tangan kanan. 


"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya kerusakan pada mobil pada kaca depan yang pecah, bemper depan penyok, serta bodi mobil kanan dan kiri yang juga penyok. Dari hasil pemeriksaan saksi serta pengemudi, penyebab kecelakaan ini diduga sopir mengantuk," jelas Iptu Setyo Budi.


Pihaknya mengimbau kepada para pengemudi agar beristirahat jika kecapean atau mengantuk. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post