-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bukit Pandang Jatipohon Suguhkan Pemandangan City Light Purwodadi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bukit Pandang Jatipohon Suguhkan Pemandangan City Light Purwodadi

RM Bukit Pandang Jatipohon saat malam hari. 

GROBOGANTODAY - Rumah Makan Bukit Pandang Jatipohon  menawarkan pemandangan dan suasana alam yang asri. Yakni pemandangan City Light Purwodadi.


Saat pandemi, tempat yang sepi dan jauh dari pusat keramaian kota menjadi salah satu tempat tujuan untuk melepaskan penat dan kebutuhan akan hiburan.


Tempat ini menyuguhkan pemandangan city light Kota Purwodadi  dari ketinggian. Taburan lampu-lampu kota menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang.



Lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Purwodadi  dan ditempuh dengan jarak sekitar 11 kilometer tepatnya beralamatkan di Jalan Purwodadi-Pati, Desa Sumberjatipohon, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan.


Akses jalannya sangat mudah. Pengunjung cukup mengikuti jalan Purwodadi-Pati. Sesaat sebelum sampai di lokasi, pengunjung harus melewati hutan jati dengan udara sejuk khas pegunungan.



Menu andalan rumah makan ini yakni ikan bakar. Selain menyajikan makanan berat, juga menyediakan aneka camilan  yang harganya tidak menguras isi kantong.


Untuk menikmati pemandangan Kota Purwodadi di malam hari, lebih baik datang saat golden hour sekitar 17.00 WIB hingga menjelang malam.  Rumah makan Bukit Pandang memiliki jam operasional dari pukul 08.00 - 22.00.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post