Iklan Billboard 970x250

Nahas, Bocah 8 Tahun Tenggelam di Galian Sutet

Nahas, Bocah 8 Tahun Tenggelam di Galian Sutet



GUBUG,Grobogantoday.com- Kurangnya pengawasan orang tua terhadap anak, seorang anak berusia 8 tahun meninggal dunia akibat  tenggelam di galian proyek pembangunan sutet di Desa Glapan, Kecamatan Gubug, Selasa(9/4/2019) sekitar pukul 09.30 WIB. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban diketahui bernama Muhammad Aditya Pratama. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 09.00 WIB korban bersama dua orang  temannya, yakni  Muamar (7) dan Iqbal (7) tengah berenang di galian proyek pembangunan Sutet yang dalamnya sekitar 2,5 meter. Namun nasib nahas dialami korban, sekitar pukul 09.30 WIB korban tenggelam.

Melihat temannya tenggelam, kedua teman korban kemudian meminta bantuan kepada Tasrip (52) warga setempat yang kebetulan sedang bekerja di sawah yang tak jauh dari lokasi kejadian. Tasrif  langsung bergegas menuju lokasi kejadian dan meminta bantuan kepada warga yang lain untuk melakukan pencarian di galian.

Setelah beberapa lama dilakukan penarian, akhirnya korban berhasil ditemukan sekitar jam 10.30 WIB.  Warga kemudian membawa korban ke Puskesmas Gubug II untuk mendapatkan pertolongan. Namun nahas, sesampainya di puskesmas,korban dinyatakan  meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Gubug Ipda Suharto saat  dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban meninggal murni karena tenggelam. “Dari hasil pemeriksaan tim medis,  pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” jelasnya. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post