yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tragis, Gadis Belia Tenggelam di Kolam Bekas Galian C

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tragis, Gadis Belia Tenggelam di Kolam Bekas Galian C


TANGGUNGHARJO, Grobogantoday.com – Kolam bekas galian C memakan korban. Seorang gadis belia meninggal dunia usai tenggelam di sebuah kolam di Desa Ngambakrejo, Kecamatan Tanggungharjo, Minggu (21/4/2019) sekitar pukul 12.30 WIB. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. 

Korban diketahui bernama Amelia Catur Febrianti(15), warga desa setempat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com , sebelum peristiwa nahas menimpanya, korban sempat bermain bersama teman dan adiknya di sekitar kolam bekas galian C.

Ketika asyik bermain, korban terpeselet dan kecebur dalam kolam sedalam sekitar 2,5 meter tersebut. Karena tak bisa berenang, korban akhirnya tenggelam. Adik dan teman korban langsung berteriak minta tolong. Warga pun berdatangan berusaha mencari keberadaan korban. Setelah beberapa lama, akhirnya korban bisa ditemukan. 

Warga berusaha menyelamatkan korban dengan melarikannya ke RS PKU Muhammadiyah Gubug, namun nyawa korban tidak tertolong. 

"Korban murni meninggal dunia karena tenggelam. Korban terpeleset, sebelum akhirnya tenggelam di kubangan," jelas Kapolsek Tanggungharjo AKP Darmono.  (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post