Iklan Billboard 970x250

Penemuan Mayat di Persawahan Gegerkan Warga Gubug

Penemuan Mayat di Persawahan Gegerkan Warga Gubug


GUBUG,Grobogantoday.com- Nasib nahas menimpa Harnoto(21), warga  Dusun Nangluk RT 03 RW 05 Desa Glapan, Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan. Usai bertemu pembeli sepeda motornya, ia meregang nyawa diduga tersengat kawat jebakan tikus di sawah milik warga desa setempat, Selasa(23/7/2019). Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, Senin(22/72019) sekitar pukul 22.00 WIB korban pamitan dengan adiknya, Moh.Wiranto(17) untuk bertemu dengan orang yang akan membeli sepeda motor Yamaha Vega milik korban dan janjian ketemuan di Desa Kapung,Kecamatan Tanggungharjo. Namun sampai pagi hari, korban tidak pulang ke rumah.

Keesokan harinya,Selasa(23/7), Suhud(39), tetangga korban menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di pematang sawah dengan posisi telungkup. Melihat hal tersebut, ia lantas memberitahukannya kepada adik korban dan    melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gubug.

Tak berapa lama, petugas dari polsek Gubug bersama tim inafis Polres Grobogan datang ke lokasi kejadian. 

"Dari hasil olah TKP bersama tim Inafis Sat Reskrim Polres Grobogan ditemukan pada tangan kiri korban dalam keadaan memegang kawat jebakan tikus dan telapak tangan kiri korban dalam keadaan luka bakar," jelas Kapolsek Gubug AKP Sunaryo. 

Bersama korban masih ditemukan barang barang milik korban berupa sebuah Handphone merk Xiomi Redmi 5A dan 1 (satu) buah dompet yang berisi uang sebesar Rp 1,4 juta yang merupakan uang hasil penjualan sepeda motor.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis dan inafis, ditemukan luka bakar pada tubuh korban bagian pergelangan dan telapak tangan kiri, betis kaki kiri, paha kanan, pinggang kiri dan luka lecet pada pelipis kanan diduga jatuh terbentur tanah. Disimpulkan bahwa korban meninggal dunia karena tersengat kawat jebakan tikus di sawah," kata Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. Jenasah korbam langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post