yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ramai, 14 Ribuan Wisatawan Kunjungi Wisata Rintisan Kedungombo Saat Libur Lebaran

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ramai, 14 Ribuan Wisatawan Kunjungi Wisata Rintisan Kedungombo Saat Libur Lebaran



GEYER,Grobogantoday.com- Walaupun baru dibuka saat libur lebaran, Wisata Rintisan Wonosari Kedungombo tercatat memiliki pengunjung terbanyak diantara destinasi wisata dibawah naungan Perhutani se-Jawa Tengah. Demikian diungkapkan Adm Perhutani KPH Telawah, Cecep Hermawan kepada Grobogantoday.com, Kamis(25/7/2019).

" Selama 6 hari libur lebaran, ada 14.334 orang telah berkunjung ke Wisata Rintisan Wonosari Kedungombo ini. Ini prestasi yang luar biasa, mengalahkan destinasi yang sudah lama buka," ungkapnya.

Ia berharap,  destinasi wisata yang dikelola BUMDes Desa Rambat bersama LMDH ini  bisa menjadi ikon wisata Kabupaten Grobogan, bahkan nasional. "Yang terpenting pengelola bisa bertanggung jawab dan lebih profesional," katanya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sarana dan prasarana di destinasi wisata yang berlokasi di lahan perhutani ini belum memadai. Mulai dari jalan di lokasi wisata yang masih dari tanah, pintu masuk yang belum tertata hingga tempat bersantai yang masih minim.

"Sebenarnya tempatnya enak, tapi sarananya masih kurang sekali. Ditambah lagi, akses dari jalan Purwodadi-Solo rusak parah," ujar Agung, salah satu pengunjung wisata.

Ia berharap, pengelola Wisata Rintisan Wonosari Kedungombo segera berbenah agar destinasi baru ini tidak ditinggalkan pengunjung. "Kedungombo kan sudah punya nama, sayang kalau sepi," ungkapnya. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post