yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Imbang Lagi, Persipur Tertahan di Peringkat 3

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Imbang Lagi, Persipur Tertahan di Peringkat 3


PURWODADI,Grobogantoday.com- Kemenangan di depan mata Persipur Purwodadi setelah di masa injuri time babak kedua buyar setelah si kulit bundar bersarang di gawang yang dijaga kiper senior Susanto. Akhirnya babak kedua berakhir dengan skor sama kuat, 2-2. Dengan ini, Persipur harus rela berbagi angka dengan tamunya Persipa Pati.

Tuan rumah membuka kran gol melalui pemain nomer punggung 8, Muntarno, dengan tendangan bebas dari luar kotak penalti di menit ke-27. Tersentak dengan gol tim tuan rumah, tim tamu langsung melancarkan serangan. Hasilnya, dua menit berselang gelandang serang Persipa Pati, Restu Gunawan berhasil menceploskan bola. 

Tak mau malu di depan pendukungnya sendiri, Persipur meningkatkan tempo permainan. Hasilnya di menit 37, Franky Mahendra berhasil merubah skor menjadi 2-1. Skor tidak berubah hingga turun minum.

Tak mau pulang dengan tangan hampa,Persipa terus melancarkan serangan. Hasilnya, M.Ihsan Ramadani, kiper pengganti Persipa berhasil menceploskan bola ke gawang Persipur memanfaatkan sepak pojok di masa injuri time. Hingga peluit akhir ditiup wasit Didik Wahyu Abadi, skor imbang 2-2. 

"Kemenangan di depan mata sirna. Tapi inilah pertandingan. Pemain sudah bekerja sangat keras," ungkap Suryadi, Manager Persipur di hadapan wartawan, Rabu(24/7/2019).

Dengan hasil ini,Persipur masih bercokol di urutan ketiga dengan nilai 3. Sedangkan Persipa masih di posisi juru kunci dengan nilai 1. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post