yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ditinggal ke Sawah Pemiliknya , Rumah Warga Desa Rejosari Ludes Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ditinggal ke Sawah Pemiliknya , Rumah Warga Desa Rejosari Ludes Terbakar

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api. 

KRADENAN,Grobogantoday.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah di Dusun Dolog, Desa Rejosari, Kradenan, Grobogan ludes terbakar, Sabtu(16/11/2019) sekitar pukul 07.20 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian material diperkirakan sekitar Rp 30 juta. 

Pemilik rumah yakni Nardi(53). Saat kebakaran, pemilik rumah sedang tidak berada di rumah . Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 06.30 WIB  korban bersama istri pergi ke sawah.

Peristiwa kebakaran pertama kali diketahui oleh Sukarjo(47), tetangga korban.  Sekitar pukul 07.15 WIB,  ia  berjalan melewati rulah korban. Ia melihat  asap mengepul di rulah korban bagian belakang.Melihat hal tersebut,  ia lantas berteriak minta tolong .

Mendengar teriakan minta tolong, warga pun berdatangan ke lokasi kejadian.   Dengan peralatan seadanya, warga berusaha memadamkan api dan barang-barang milik korban. Tak beberapa lama,  pemadam kebakaran dari pos Wirosari datang untuk membantu memadamkan api.  Namun karena api sudah membesar, rumah beserta isinya tidak bisa diselamatkan.

"Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini.  Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya ke sawah. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 30 juta," jelas Kapolsek Kradenan, AKP Sunaryanto.  (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post