yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Satlantas Polres Grobogan Sediakan Sarapan Gratis Untuk Petugas Kebersihan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Satlantas Polres Grobogan Sediakan Sarapan Gratis Untuk Petugas Kebersihan


PURWODADI, Grobogantoday.com- Sebagai bentuk kepedulian, Satlantas Polres Grobogan menyediakan sarapan gratis untuk  tenaga kebersihan,tukang becak dan tukang  ojek , Jumat(15/11/2019).


Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Muchamad Yogi mengatakan, pihaknya mengajak para tukang becak maupun tenaga kebersihan sarapan bersama sembari memberikan pendidikan masyarakat terkait etika berlalu lintas.


"Kami menyediakan sarapan gratis pagi ini di Pos Simpang lima Purwodadi.  Tidak hanya tukang ojek dan tenaga kebersihan, warga pun boleh menikmati sarapan gratis disini. Silahkan datang, ini terbuka buat warga lain ” kata Kasat Lantas Polres Grobogan, Jumat pagi (15/11/2019).


Ia berharap dengan program tersebut Satlantas Polres Grobogan akan semakin dekat dan akrab dengan lapisan masyarakat. Pembagian tersebut dipimpin Kanit Reg Ident Sat Lantas Iptu Affandi di depan Pos Simpang Lima Purwodadi. Kegiatan ini secara spontan dilakukan personel Satlantas dengan membeli nasi bungkus. Kemudian, dibagikan para tukang becak yang mangkal di sekitar lokasi Pos Simpang.


"Kalau tukang becak misalnya setiap hari mengeluarkan uang Rp 5.000 untuk sarapan. Dengan cara ini uangnya bisa disimpan,” kata AKP Yogi.


Tak hanya memberikan sarapan gratis kepada tukang becak, polisi dapat berinteraksi dan mendengar keluhan masyarakat. Selain itu, Kasatlantas juga mengajak tukang becak saat mangkal tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.(RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post