yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrakan Antar Truk di Tlogotirto, Satu Truk Terguling

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrakan Antar Truk di Tlogotirto, Satu Truk Terguling


GABUS, Grobogantoday.com-Kecelakaan lalu lintas antar dua truk terjadi di jalan Purwodadi-Cepu KM 39, tepatnya di depan counter Gitata Dusun Tanjungsari,  Desa Tlogotirto, Gabus, Jumat(15/11/2019)sekitar pukul 06.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.  Namun akibat melintangnya badan truk membuat lalu lintas tersendat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan antara truk dengan nomor polisi H-1776-AB dengan truk dengan nomor polisi W-8281-UP terjadi saat lalu lintas masih cukup lengang.

Kejadian bermula saat truk dengan nomor polisi H-1776-AB yang dikemudikan Karyono(43), warga Desa Butuh,  Tenggaran, Kabupaten Semarang berjalan dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian,  pengemudi truk diduga mengantuk. Sehingga truk yang dikemudikannya berjalan terlalu ke kanan.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang truk dengan nomor polisi W-8281-UP yang dikemudikan Machfud Imam Pamuji(23), warga Krembung,  Sidorejo. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak terelakkan. Akibat benturan yang cukup keras, truk dengan nomor polisi  H-1776-AB  terguling dengan posisi melintang. Sedang truk dengan nomor polisi W-8281-UP mengalami kerusakan di bagian depan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.  Kedua kendaraan hanya mengalami kerusakan karena benturan. Kami  menghimbau kepada para sopir agar beristirahat jika mengantuk agar tidak terjadi kecelakaan yang merugikan orang lain," kata Kanit Lakalantas Polres Grobogan,Iptu Candra.  (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post