-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bupati Grobogan Cup 2019 Diikuti 70 Tim Bola Voli

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bupati Grobogan Cup 2019 Diikuti 70 Tim Bola Voli



PURWODADI,Grobogantoday.com- KNPI Grobogan bekerjasama dengan Disporabudpar Kabupaten Grobogan menggelar  kejuaraan bola voli antar pelajar SMA/SMK/MA sederajat  se-Kabupaten Grobogan. Sebanyak 70 tim ikut ambil bagian dalam kejuaraan bola voli Bupati Grobogan Cup 2019 ini.  Demikian diungkapkan Kukuh Prasetyo Rusady, Ketua panitia. “Sebanyak 48 tim putra dan 22 tim putri ikut memeriahkan kejuaraan ini,” jelasnya, Selasa(11/12/2019)



Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari, yakni mulai tanggal 11 hingga 13 Desember dimaksudkan untuk memberikan kesempatan bagi para siswa untuk mengembangkan bakatnya di cabang olah raga bola voli. “Tujuannya adalah untuk mengevaluasi ilmu yang telah diperoleh  pelajar serta menjaring atlet muda berbakat,” katanya.

M Hidayat, Asisten 1 Sekda Grobogan,  menyampaikan sambutan Bupati Grobogan bahwa  kejuaraan  bupati cup ini merupakan kejuaraan ke-30. Menurutnya, secara konsisten KNPI selalu menyelenggarakan even yang bisa menyalurkan generasi muda ke kegiatan positif. “Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya Bupati Cup ini. Semoga bisa menjadi inspirasi  organisasi lain untuk membantu membangun Grobogan melalui bidang masing-masing,” ujarnya.

Ia menambahkan, perkembangan cabang olahraga bola voli  di Kabupaten Grobogan mengalami perkembangan yang luar biasa.  Tahun ini, tim bola voli    PORPROV  dan POPDA berhasil melaju sampai final. "Prestasi ini sangat baik dan membanggakan. Namun kita harus bekerja keras untuk kejayaan bola voli Grobogan," ungkapnya.

Ia berharap even tersebut bisa melahirkan atlet-atlet muda yang membanggakan Indonesia. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post