-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pencarian Korban Tenggelam di Desa Toko Dilanjutkan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pencarian Korban Tenggelam di Desa Toko Dilanjutkan


PENAWANGAN, Grobogantoday.com- Pencarian korban tenggelam di Sungai Serang kembali dilanjutkan, Kamis(5/12/2019). Tak hanya melibatkan warga, petugas dari BPBD dan BASARNAS ikut ambil bagian. Sementara pencarian dilakukan dalam radius 4 kilometer dari lokasi pertama korban tenggelam.


"Kasian banget. Padahal kemarin pas ulang tahunnya," ungkap slahbseorang warga yang ikut menyaksikan pencarian korban.

Sampai berita ini diturunkan, proses pencarian korban masih terus dilakukan.


Sebelumnya, tidak bisa berenang, seorang anak  tenggelam di sungai Serang, tepatnya di Desa Toko, Kecamatan  Penawangan, Rabu(4/12/2019) sekitar pukul 15.15 WIB. Sementara pencarian di hentikan karena hari sudah gelap.

Korban diketahui bernama Glen Aditya(12). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  kejadian bermula saat korban berenang bersama 8 orang temannya di sungai Serang. Diduga todak bisa berenang,  korban tenggelam. 

Sontak temannya lari pulang dan melaporkannya kepada orang tua korban. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke mapolsek Penawangan.


"Sejak sore tim dari BPBD Kabupaten Grobogan bersama dengan warga,PMI, TNI dan Polri sudah melakukan pencarian. Malam ini pencarian dihentikan dan akan dilanjutlan esok pagi," jelas Kapolsek Penawangan, AKP Sapto. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post