-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Peralatan Fitness Kini Tersedia di Alun-alun Purwodadi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Peralatan Fitness Kini Tersedia di Alun-alun Purwodadi

Bupati Grobogan, Sri Sumarni mencoba peralatan olahraga yang saat ini tersedia di Alun-alun Purwodadi.

PURWODADI,Grobogantoday.com- Peralatan olah raga fitness lengkapi fasilitas di kawasan Alun-alun Purwodadi. Warga secara gratis bisa mempergunakan alat yang terpasang di sudut barat alun-alun di seberang kantor Disporabudpar.

“Terimakasih kepada Kementrian Pemuda dan Olahraga yang membantu tersedianya peralatan olah raga ini," ungkap Bupati Grobogan, Sri Sumarni di sela-sela peresmian alat olahraga di Alun-alun Purwodadi, Jumat(6/12/2019).

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Grobogan dan Asisten Deputi Pengembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Kemenpora, Aris Subiyono.

Sri Sumarni berharap, peralatan tersebut bisa digunakan secara maksimal oleh masyarakat. "Ini gratis untuk masyarakat. Gunakan alat tersebut baik-baik dan dijaga," ujarnya.

Menurut Ngadino, Kepala Disporabudpar Grobogan, peralatan fitnes itu merupakan bantuan yang didapatkan dari kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Nilai bantuan peralatan itu sekitar Rp 150 juta. 

"Alat olahraga yang tersedia ada 10 unit. Yakni, chest prest two seet, lat pull down two seet, double sit up board, three waist swivel, rowing machine. Kemudian, ada alat fitnes single pole parallel bars, body pulling traning, bicycle, horse rider machine, dan elliptical machine," katanya. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post