-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tergerus Banjir, Longsor di Jalan Gubug-Kedungjati Bahayakan Pengguna Jalan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tergerus Banjir, Longsor di Jalan Gubug-Kedungjati Bahayakan Pengguna Jalan


GUBUG, Grobogantoday.com - Para pengguna jalan dari arah Kedungjati menuju Gubug,  tepatnya di Desa Kwaron Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan sebaiknya berhati-hati. Sebab, di ruas jalan milik Pemprov Jateng itu terdapat  titik longsor yang kondisinya sangat membahayakan pengguna jalan. Terutama kendaraan berat yang mengangkut muatan.

Berdasarkan pantauan Grobogantoday.com di lapangan, longsor bahu jalan sepanjang kurang lebih 100 meter ini telah menggerus badan jalan hingga membentuk rongga dibawah konstruksi jalan.  Jika kendaraan berat melintas, beton jalan kemungkinan bisa patah karena tanah penahan di bawahnya tergerus longsor.


Untuk peringatan pengguna jalan, di atas cor beton jalan di sepanjang titik longsoran diberi tong dengan tujuan agar kendaraan tidak mengambil jalur terlalu ke pinggir. "Untuk sementara kita kasih peringatan dengan memasang tong di sepanjang longsoran ," Kasi Jalan Wilayah 1, Wimas Radit Sumbodo, Minggu(12/1/2020).


Menurutnya, perbaikan longsor bahu jalan di Jalan Gubug-Kedungjati,  akan segera dilakukan. Saat ini pihaknya  masih munggu bronjong dari kantor pusat. "Untuk longsoran di ruas Gubug akan ditangani dengan bronjong. Senin(13/1) akan langsung ditangani," ujarnya. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post