yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Seleksi Popda SD Cabor Karate di Kecamatan Purwodadi Sudah Dimulai

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Seleksi Popda SD Cabor Karate di Kecamatan Purwodadi Sudah Dimulai


PURWODADI, Grobogantoday.com- Seleksi popda SD cabor karate tingkat dabin di Kecamatan Purwodadi sudah dimulai. Puluhan atlet dari berbagai perguruan mengikuti ajang seleksi yang digadang-gadang akan melahirkan atlet berprestasi masa depan Indonesia. Demikian diungkapkan Dwi Mufikiarso, Seksi Bidang Pembinaan dan Prestasi Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kabupaten Grobogan, Selasa (21/1/2020).


"Ajang ini diharapkan bisa melatih sejak dini calon atlet masa depan  untuk menjadi juara yang berkarakter. Sehingga nantinya akan lahir atlet-atlet yang membanggakan Kabupaten Grobogan," katanya.

Menurutnya, seleksi cabor karate di tingkat dabin nantinya akan menghasilkan juara yang akan dikirim ke tingkat kecamatan. Yang selanjutnya juara tingkat kecamatan akan bertanding di tingkat kabupaten. Namun demikian, peserta yang tidak lolos di tingkat dabin masih bisa mengikuti kejuaran di tingkat kecamatan, tanpa fasilitas dari dabin.

“Hari ini  kegiatan seleksi cabang olahraga Karate se Dabin 1 Purwodadi. Sebanyak 4 sekolahan yang tergabung pada daerah binaan satu dari beragam perguruan karate mengikuti seleksi," ungkapnya.

Fiki menambahkan, ada 6 kelas yang akan dipertandingkan dalam kejuaran popda kali ini. Untuk kejuaran tingkat kabupaten akan diselenggarakan akhir bulan ini, bersamaan dengan tingkat SMP dan SMA. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post