-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Banjir Rendam Jalan Utama Desa Boloh

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Banjir Rendam Jalan Utama Desa Boloh


TOROH,Grobogantoday.com - Hujan deras yang mengguyur merata di wilayah Kabupaten Grobogan sejak siang hari membuat Jalan Gendingan-Kenteng, tepatnya Desa Boloh Kecamatan Toroh terendam banjir. Namun banjir ini tak berlangsung lama, beberapa saat kemudian air mulai surut.

Dari pantauan Grobogan Today di lapangan,banjir bandang yang terjadi di Desa Boloh,Kecamatan Toroh  membuat lalu lintas di jalan Gendingan-Kenteng ini menjadi tersendat. Beberapa pengendara sepeda motor harus mendorong kendaraannya karena takut terseret banjir. “Alirannya cukup deras, jadi pengguna kendaraan roda dua harus mendorong kendaraan mereka,” jelas Haryanto, warga Desa Boloh, Rabu(4/3/2020)

Menurutnya,daerahnya memang sudah menjadi langganan banjir tiap tahunnya.”Tahun kemarin juga seperti ini. Ini karena jalur kali berbelok tajam pas di tepi jalan. Sehingga air meluber ke jalan semua,” jelasnya

Air yang menggenangi jalan  ketinggiannya mencapai lutut orang dewasa.Beberapa kendaraan yang nekad melintas genangan banjir akhirnya mati  dan harus di dorong. Dian(20), salah seorang pengguna yang nekad melintas mengungkapkan,dia terpaksa melintas karena jarak yang cukup jauh jika menghindari banjir.”Kirain gak dalam,jadi nekad saja melintas,” terangnya.

Saat berita ini diturunkan, banjir sudah mulai surut.(RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

Post a Comment

Iklan Tengah Post