-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Didi Kempot Meriahkan HUT Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Didi Kempot Meriahkan HUT Grobogan



GROBOGAN – Hari jadi ke-294 Kabupaten Grobogan tahun ini semakin meriah dengan kehadiran penyanyi campursari Didi Kempot. Penyanyi berjuluk “Godfather of Broken Heart” itu bakal menghibur sobat ambyar di Alun-alun Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Minggu (8/3) malam.
Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengatakan, konser ini merupakan lanjutan dari Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun Part I. “Mengingat banyaknya penggemar Didi Kempot di Grobogan, Alun-alun Purwodadi menjadi satu dari sepuluh lokasi yang bakal disambangi Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun Part I,” katanya, Sabtu (7/3).

Anton, panggilan Deka Hendratmanto berharap suguhan konser Didi Kempot ini menjadi kado istimewa bagi warga di Kabupaten Grobogan. Sebagai kado khusus untuk sobat ambyar di Grobogan, Murianews.com sebagai event organizer memberi kesempatan bagi sadboys dan sadgirls untuk bertemu langsung dengan Didi Kempot.

Caranya dengan mengikuti kompetisi video tiktok melalui akun instagram @zonahijau_. “Enam pemenang yang terpilih kami undang untuk bertemu langsung dengan Didi Kempot di area backstage dan menonton konser di area VIP,” kata Anton.

Konser Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun digelar gratis di sepuluh kota. Setelah Ambarawa, Blora, Ungaran, dan Pati, Didi Kempot akan melanjutkan konsernya di Kabupaten Grobogan, Rembang, Demak, Jepara, Kota Semarang, dan terakhir di Kabupaten Kudus.

Konser dalam rangkaian roadshow ini dikemas berbeda dibanding konser-konser Didi Kempot yang pernah ada. Pada konser nanti, Didi Kempot akan tampil lebih kekinian dengan dukungan tata panggung, tata cahaya, sound system, dan berbagai fitur media yang modern.

Sederet tembang hits seperti Pamer Bojo, Cidro, Ambyar, Sewu Kutho, Layang Kangen, Kalung Emas, Pantai Klayar, dan lainnya, bakal menemani penggemar Didi Kempot berpatah hati ria.

Penabuh kendang Didi Kempot yang tengah naik daun, Dory Harsa juga akan menyumbangkan lagu hitsnya “Kangen Nickerie”. Tak ketinggalan, violist Sandy Ria Ervinna dan trio cantik DK Voice yang tak pernah absen mendampingi Didi Kempot, juga bakal memamerkan suara emasnya.

Anton menambahkan, Didi Kempot merupakan penyanyi campursari legendaris yang dedikasinya sudah tidak diragukan lagi. Penyanyi yang baru saja diganjar penghargaan lifetime Achievement dari Bilboard Indonesia ini telah menjadi inspirasi bagi anak-anak muda untuk semakin menyukai lagu-lagu Jawa. 

“Ini menjadi salah satu alasan Sukun menggandeng Didi Kempot dalam rangkaian Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun di sepuluh kota. Roadshow ini ibarat nostalgia karena Didi Kempot pernah menjadi ikon Sukun di era 80-an,” katanya. (*)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post