-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Enam Orang Tewas Tenggelam di Bekas Galian C di Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Enam Orang Tewas Tenggelam di Bekas Galian C di Grobogan


Brati, Grobogantoday.com - Memilukan, enam orang tewas tenggelam di bekas galian C Dusun Sobotuwo, Desa Kronggen, Brati, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Senin (9/4/2020). Para korban berasal dari Pondok Pesantren Putri Al-Latthifiyyah yang berada di Dusun Sobotuwo. Kini seluruh jenazah telah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Grobogan Endang Sulistyoningsih saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. "Untuk kronologinya menunggu dari pihak kepolisian," ungkapnya.


Keenam korban tewas yakni KH. Wahyudi (61), yang merupakan pengasuh pondk pesantren dan 5 lainnya merupakan santri, yakni Shofa Lu'lu'ul Maknun (17), Susi Susanti (18), Nazila (13), Lina (17), dan Istiroqin (13). Ada dua orang yang selamat yaitu Lala Alfi dan Hanifah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sebelumnya rombongan tersebut  melakukan kerja bakti. Setelah selesai, salah satu santri hendak membersihkan diri namun  tenggelam. Melihat kejadian tersebut, mereka saling bantu, namun malah tenggelam.(RE)



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post