-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Lima Santriwati dan Pengasuh Ponpes Tewas Tenggelam, Ini Kronologinya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Lima Santriwati dan Pengasuh Ponpes Tewas Tenggelam, Ini Kronologinya


Grobogan, Grobogantoday.com - Jenazah korban tewas tenggelam di galian C sedalam 2 meter di Dusun Sobotuwo, Desa Kronggen. Kecamatan Brati, Grobogan, sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Sementara 2 korban selamat saat ini masih dirawat di Puskesmas Brati untuk menjalani perawatan.

Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Andi Moh Akbar Mekuo saat dikonfirmasi menjelaskan, kejadian bermula saat Pondok Pesantren Putri Al Latiffiyah mengadakan kegiatan kerja bakti. Usai melakukan kerja bakti, lebih dari 30 santriwati bersama ketua pondok ke bekas galian c untuk membersihkan diri.

Tak hanya di pinggir, beberapa santri ada yang berenang agak ke tengah. Beberapa saat kemudian, ada yang berteriak minta tolong. "Ketua pondok langsung menolong. Karena tak bisa berenang, ia akhirnya tenggelam," jelasnya.

Menyaksikan kejadian tersebut, beberapa santri meminta tolong warga. Warga pun berdatangan untuk menolong korban. Kejadian ini langsung diaporkan ke Polsek Brati.

"Semua korban dilarikan  ke Puskesmas Brati untuk  perawatan dan proses identifikasi. Sedangkan, lokasi galian C yang masih aktif beroperasi milik Sucipto tersebut untuk sementara ditutup guna proses penyelidikan lebih lanjut dan pemeriksaan kelengkapan ijin penambangan," jelasnya. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post