-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Korsleting Listrik, 3 Rumah di Penawangan Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Korsleting Listrik, 3 Rumah di Penawangan Terbakar

Damkar bersama warga bahu membahu memadamkan api.

Grobogantoday.com - Diduga korsleting listrik, tiga buah rumah hangus terbakar di Desa Karangpaing, Penawangan, Grobogan, Sabtu (21/3/2020) sekitar pukul 06.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugin ditaksir sekitar Rp 250 juta.  


"Kebakaran diduga karena korsetling arus listrik," jelas Kapolsek Penawangan, AKP Sapto.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian pertama kali diketahui oleh Latifah(30), warga Karangpaing. Usai bangun tidur, ia mendengar suara ledakan di gudang toko. Merasa penasaran,  selanjutnya ia mengecek ke lokasi tersebut. Benar saja, kobaran api telah membakar bangunan. 


Selanjutnya Latifah berteriak minta tolong.  Mendengar teriakannya, warga pun berdatangan dan berusaha memadamkan api yang sudah mulai merambat rumah sebelahnya. Api dengan cepat  membakar 2 rumah  lainnya yang letaknya berhimpitan. 


"Api baru bisa dipadamkan oleh pemadam kebakaran sekitar 30 menit. Kerugian materi korban pertama,  Termidi(40), toko beserta isinya dan rumah dengan ukuran tiang 14 x 14 yang terbuat dari kayu jati. Korban kedua, Mu'id(35), yakni rumah ukuran 12 x 12 terbuat dari kayu jati beserta 10 mesin jahit beserta kain. Serta korban ketiga, Musta'in(50), yakni rumah ukuran 12x12 terbuat dari kayu jati beserta isnya. Total keseluruhan kerugian kurang lebih Rp 250 juta," ungkap Kapolsek Penawangan, AKP Sapto. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post