yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Masuk Polres Grobogan, Kamu Harus Lewati Alat Ini

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Masuk Polres Grobogan, Kamu Harus Lewati Alat Ini


Grobogantoday.com - Penyebaran virus Corona yang telah menjadi pandemi dunia, membuat semua negara, termasuk Indonesia khususnya di Kabupaten Grobogan menerapkan pola bersih-bersih atau sterilisasi kuman dan virus di berbagai tempat. Tentunya hal itu juga berlaku di lingkungan Mapolres Grobogan.

Di pintu masuk menuju gedung Mapolres ada sebuah ruang khusus semprot disinfektan. Sehingga semua tamu yang masuk harus melalui proses penyemprotan disinfektan.

Semprotan disinfektan ini diwajibkan untuk semua pihak yang akan masuk ke gedung Mapolres Grobogan dengan tujuan agar tidak ada kuman dan virus yang menempel di badan.

“Alat Ini namanya disinfektan chamber, fungsinya untuk mensterilkan full body, personil polres dan, tamu, semua yang mau ke area gedung Mapolres diwajibkan memasuki alat ini. (Fungsinya) untuk disterilkan full bodynya dari kuman kuman yang kemungkinan melekat,” kata Kapolres AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Usai mensterilkan full body, semua pengunjung maupun anggota yang masuk ke Mapolres wajib diperiksa suhu tubuhnya.

Selain itu disetiap sudut kantor terdapat hand sanitizer. Hal ini diberlakukan demi mencegah penyebarluasan pergerakan virus Corona di Indonesia.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post