-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Polres Grobogan Akan Tindak Tegas Penyebar Hoax Corona

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Polres Grobogan Akan Tindak Tegas Penyebar Hoax Corona


Grobogantoday.com - Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengimbau masyarakat untuk tak menyebarkan berita bohong atau hoax terkait wabah virus Corona. Pihaknya berkomitmen akan menindak tegas siapapun yang menyebarkan berita bohong tersebut.
“Imbauan disampaikan memang mengharapkan masyarakat tidak menyebarkan berita-berita hoax tentang corona. Jangan meresahkan masyarakat, jangan membuat masyarakat panik,” kata AKBP Ronny.
Kapolres berpesan kepada warga agar tidak menyebar informasi hoax tentang Virus Corona atau Covid-19 yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

“Saya berharap masyarakat tidak menyebar isu-isu provokasi ataupun berita yang belum tentu kebenarannya,” pesan AKBP Ronny.

Kapolres juga mengajak warga agar mendukung pelaksanaan program pemerintah daerah dalam rangka penyegahan penyebaran Virus Corona.

“Terkait Virus Corona ini kita harus waspada, istiqomah serta menjaga pola hidup sehat dan menjaga kesersihan lingkungan,” ajaknya.

Lebih lanjut dikatakan, warga Kabupaten Grobogan juga diminta agar tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi terhadap informasi bohong (Hoax) atau berita-yang tidak jelas kebenarannya, serta ujaran kebencian yang kerap muncul terutama dalam penggunaan Medsos yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post