-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, Seorang Nenek Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, Seorang Nenek Ditemukan Membusuk di Rumahnya


GROBOGANTODAY. COM - Seorang nenek ditemukan dalam kondisi membusuk di rumahnya di jalan Diponegoro RT 03 RW 03 Kelurahan Danyang, Purwodadi, Grobogan, Kamis (30/4/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.  Jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga usai dilakukan pemeriksaan oleh kepolisian. 

Korban diketahui bernama Tumijem(73). Korban diketahui tinggal sendirian di rumahnya. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat Bambang Suprayogo (40), tetangga korban, merasa curiga, sudah beberapa hari ini tidak melihat korban keluar rumah.  Ia mencoba untuk mendatangi rumah korban, namun pintu tertutup dan lampu masih menyala.  Ia semakin curiga, pasalnya dari dalam rumah tercium bau busuk menyengat.


Bambang Suprayogo (40) lantas menghubungi Sunadi(51), Ketua RT setempat.  Dengan dibantu warga,  mereka  membuka paksa pintu rumah korban. 

Setelah dilakukan pengecekan,  warga menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia  dengan tubuh yang sudah membusuk dan membengkak dengan posisi tengkurap telanjang di depan kamar mandi.

Petugas sempat kesulitan dalam mengevakuasi korban karena kondisi jenazah yang sudah membusuk.  Korban baru bisa dievakuasi setelah memakan waktu  3 jam.

"Korban diketahui  selama ini tinggal sendirian. Setelah mendapatkan laporan kematian korban, tim dari Polsek Purwodadi bersama tim medis dan tim inafis Polres Grobogan mendatangi lokasi kejadian. Korban meninggal dunia  diduga jatuh terpeleset di depan kamar mandi dan kepala membentur tembok tempat cucian piring," jelas Kapolsek Purwodadi,  AKP Sudarwati. 

Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.  (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post