yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Over Dosis Lem Aibon, Seorang Pemuda di Grobogan Ditemukan Tak Bernyawa

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Over Dosis Lem Aibon, Seorang Pemuda di Grobogan Ditemukan Tak Bernyawa


GROBOGANTODAY. COM - Penemuan mayat laki-laki  di pinggir sungai, Desa Geyer,  Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan,Rabu (6/5/2020) gegerkan warga. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Berdasarkan informasi yang berhasil  dihimpun grobogantoday.com, mayat tersebut kali pertama ditemukan Karsidi, warga sekitar, sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, ia bermaksud ke sungai yang jaraknya sekitar 60 meter dari rumahnya.

Karsidi melihat sesosok pria dalam posisi tengkurap di tepi jalan setapak pinggir sungai. Saat didekati, pria tersebut terlihat tidak ada reaksi.


Curiga terjadi sesuatu pada pria itu, Karsidi memanggil tetangganya. Keduanya kembali ke lokasi kejadian dan mengecek kebenarannya. Karsidi bersama tetangganya mencoba memegang tangan dan kaki pria itu. Didapati kaki dan tangan sudah kaku dan dingin. Di samping itu, ia juga sudah tidak bernafas.

Keduanya lalu melaporkan kejadian ini kepada perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Geyer.  Petugas dari Polsek Geyer bersama tim inafis Polres Grobogan dan tim medis dari Puskesmas Geyer 1 langsung menuju ke lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan, korban diketahui bernama Nanda (22), warga Desa Geyer, Kecamatan Geyer. Tidak hanya itu, petugas juga mendapati kaleng lem merek Aibon yang masih dipegang di tangan kanan korban.

Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Andi Mohammad Akbar Mekuo, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menjelaskan, saat ditemukan, kondisi korban mengeluarkan darah dari mulut, air mani dari kemaluannya dan sebagian lem tumpah dan mengering di dada korban.

"Korban diduga meninggal dunia akibat overdosis  lem aibon," jelasnya.  (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post