yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Meninggalkan Rumah, Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan Suwatu

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Meninggalkan Rumah, Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan Suwatu


GROBOGANTODAY.COM - Tiga hari meninggalkan rumah, seorang kakek ditemukan tak bernyawa di  dalam hutan petak 117 B, RPH Suwatu, BKPH Dalen, Desa Suwatu, Kecamatan Gabus, Grobogan, Senin(25/5/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.  Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban diketahui bernama Waji(74), warga Dusun Sedran RT 04 RW  01 Desa Keyongan Kecamatan Gabus.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, selama 3 hari,  yakni mulai tanggal 19 Mei hingga 22 Mei korban tidak mau makan dan minum. Selanjutnya pada hari Jumat (22/5) sekitar pukul 10.00 WIB,  korban berpamitan kepada Ngadiyem(65),istri korban. Sebelum   pergi, korban berkata  “ Aku meh lungo mboh sesuk meh ono opo “.

Selang  sehari, korban tidak kembali pulang ke rumah. Pihak keluarga berusaha mencari korban di sekitaran rumah korban,sawah dan hutan tetapi belum ditemukan. Selanjutnya pencarian dilakukan hari berikutnya bersama warga yang lain. 

Setelah lama dilakukan pencarian, Juwari(35) dan Supriyono(28) menemukan  korban di kawasan hutan petak 117 B RPH Suwatu, BKPH Dalen, Desa Suwatu.

Penemuan ini langsung dilaporkan kepada Kades Keyongan dan dilanjutkan ke Mapolsek Gabus. Mendapatkan laporan tersebut,  selanjutnya petugas  Polsek Gabus dipimpin Kapolsek Gabus, tim Medis  Pukesmas Gabus I , tim inafis dari Polres Grobogan dan tim BPBD Kab.Grobogan mendatangi lokasi.

"Berdasarkan  hasil pemeriksaan dan olah TKP terhadap korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.  Korban meninggalkan rumah selama 3 hari karena mengalami depresi masalah ekonomi.  Korban diduga meninggal dunia karena sudah  berusia lanjut dan mengalami kecapekan/sakit karena tidak makan selama 4 hari," jelas Kapolsek Gabus, AKP Sri Widodo.(RE) 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post