yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pemotor Tewas Usai Terlindas Tronton di Jalan Purwodadi-Blora

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pemotor Tewas Usai Terlindas Tronton di Jalan Purwodadi-Blora


WIROSARI, Grobogantoday.com - Nasib nahas menimpa seorang pengendara sepeda motor. Ia meregang nyawa usai terlindas truk tronton, setelah sebelumnya bertabrakan dengan sebuah truk tronton bok  di Jalan Purwodadi – Blora,  tepatnya di Dusun Ngringgit, Desa Dapurno, Wirosari, Grobogan, Kamis(6/2) sekitar pukul 15.00 WIB. Sedangkan satu penumpang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke puskesmas terdekat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi K-2789-PF, yang dikemudikan Jamil(20), warga Dusun Ndoro RT 01 RW 04 Desa Tanjungsari, Kradenan berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan agak tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor mendahului truk tronton bermuatan semen dengan nomor polisi W-9299-UH, yang berjalan searah di depannya.

Saat  bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk tronton box dengan nomor polisi W-8057-UR yang dikemudikan Tasani(54), warga Takeran, Magetan.

"Karena jarak sudah dekat,  sehingga sepeda motor menabrak KBM tronton box  tersebut. Kemudian sepeda motor oleng ke kiri hingga masuk ke kolong truk tronton bermuatan semen yang dikemudikan Budi Hartoyo(46), warga Blora," jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Iptu Candra, Kamis(6/2/2020).

Akibatnya pengemudi sepeda motor terlindas truk dan meninggal dunia. Sedangkan  pembonceng sepeda motor, Mohamad Arwani(20), hanya mengalami luka-luka.(RE)




Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post