-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Polisi Dalami Informasi Dugaan Percobaan Penculikan Anak di Karangrayung

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Polisi Dalami Informasi Dugaan Percobaan Penculikan Anak di Karangrayung

Polisi lakukan olah kejadian perkara.

KARANGRAYUNG,Grobogantoday.com- Kepolisian Sektor (Polsek) Karangrayung tengah menyelidiki dugaan percobaan penculikan anak yang terjadi di Desa Jetis, Kecamatan Karangrayung, Rabu(5/2/2020).Peristiwa ini mencuat setelah video korban diposting di media sosial (medsos) Facebook.

Menanggapi kabar aksi percobaan penculikan itu, Kapolsek Karangtayung, AKP Lamsir melalui Kanit Reskrim Polsek Karangrayung, Ipda Kadir mengaku tengah melakukan penyelidikan terkait kasus ini. 

“Kami sedang dalami (dugaan penculikan).Korban bersama dua orang temannya, sekaligus sebagai saksi telah kami minta keterangan," katanya.

Ia mengungkapkan, pihaknya telah mendatangi lokasi penculikan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun, pihaknya belum bisa menyimpulkan bahwa kasus ini benar-benar penculikan.

“ Kami sedang dalami apakah betul ini penculikan, tentu diperiksa saksi-saksi dulu. Belum bisa memutuskan itu penculikan,” ujarnya.

Ia mengatakan, korban merupakan anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas 4. Pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar waspada kepada pendatang dan melakukan pengawasan kepada anak masing-masing.  (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post