-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Polres Grobogan Siap Amankan Penyaluran Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Polres Grobogan Siap Amankan Penyaluran Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19


GROBOGANTODAY.COM -  Polres Grobogan siap untuk mengamankan jalannya penyaluran bantuan sosial tunai kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Grobogan. Demikian diungkapkan  Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho saat memantau jalannya penyaluran BST di Balai Desa Rejosari  dan Balai Kelurahan Grobogan Kecamatan Grobogan, Rabu(13/5).

Kapolres menyampaikan bahwa jajaran Polres Grobogan selalu siap mengamankan jalannya penyaluran BST di wilayah Kabupaten Grobogan agar masyarakat yang terdampak Covid-19 mendapat bantuan sesuai sasaran dengan aman dan lancar.

Pihaknya telah memerintahkan seluruh anggota, terutama bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin sinergi dengan Babinsa maupun pemerintah desa di wilayah binaan dalam pengawasan penyaluran bantuan sosial.


“Kita berdayakan bhabinkamtibmas, tentunya bersinergi dengan babinsa maupun pihak terkait lainnya agar bantuan sosial tepat sasaran,” ucap Kapolres, Rabu, (13/05/2020).

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan bahwa anggota di lapangan, terutama para bhabinkamtibmas harus memahami situasi dan kondisi di wilayah binaan, dimana dalam penyaluran bantuan sosial diharapkan kehadiran petugas baik TNI maupun Polri, untuk melakukan pengamanan. 

“Semua pihak harus bersinergi dan bekerja sama, sehingga penyaluran bansos berjalan lancar tanpa menimbulkan konflik kepentingan,” tandas Kapolres. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post