yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Brak, Mobil Pick Up Tabrak Tronton Parkir

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Brak, Mobil Pick Up Tabrak Tronton Parkir


Grobogantoday.com– Kurang konsentrasi, sebuah mobil pickup  L.300 AD 1807 XZ menabrak sebuah truk tronton B 9434 TEY yang sedang parkir  di Desa Bandungrejo, Toroh, Grobogan,  Rabu (17/6/2020). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.  Namun sopir pickup mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, insiden ini diawali saat mobil pickup yang dikemudikan Sutardi (34), warga Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil bermuatan sangkar burung tersebut melaju ke kiri hingga turun ke bahu jalan sebelah barat dan menabrak truk tronton yang tengah parkir di tempat tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun sopir pikap mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Panti Rahayu Yakkum Purwodadi untuk mendapatkan perawatan. Selain itu, kondisi bagian depan pikap rusak parah akibat menabrak truk tronton yang dikemudikan Sauri (53), warga Kabupaten Tegal.

Terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Grobogan, Iptu Candra Bayu Septi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan penyebab insiden ini diduga karena pengemudi pikap kurang berkonsentrasi saat mengemudikan kendaraannya.

“Di samping itu, tadi saat dilakukan olah, kami menemukan fakta-fakta yakni tidak adanya rambu-rambu batas kecepatan. Kita akan berkoordinasi untuk  pengadaan rambu-rambu batas kecepatan,” jelas Iptu Candra.

Iptu Candra mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan mengemudikan kendaraan dalam kondisi prima, jika lelah beristirahat. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post