-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pendukung Paslon Dibatasi Saat Mendaftar di KPU

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pendukung Paslon Dibatasi Saat Mendaftar di KPU


GROBOGANTODAY.COM - Sesuai tahapan, KPU Grobogan membuka pendaftaran bakal pasangan calon bupati-wakil bupati Grobogan pada tanggal 4-6 September 2020. Ketua KPU Grobogan, Agung Sutopo mengungkapkan, KPU sudah siap menerima kedatangan bapaslon yang hendak mendaftarkan diri sebagai bakal pasangan calon bupati - wakil bupati Grobogan.


"Kami membuka pendaftaran pada 4-6 September 2020, mulai pukul 08.00 -16.00 untuk hari Jumat dan Sabtu serta pukul 08.00 - 24.00 untuk hari Minggu-nya," kata Agung, Kamis (3/9/2020).


Dikatakan Agung, dalam pelaksanaan pendaftaran bapaslon nanti tetap menggunakan protokol kesehatan. Baik dari panitia maupun bapaslon yang mendaftar diwajibkan menggunakan alat pelindung diri sebagai upaya pencegahan Covid-19. Selain itu, penyediaan sarana cuci tangan serta hand sanitizer ikut disiapkan di area kantor KPU Grobogan.


"Kita juga akan batasi siapa saja yang boleh masuk ke dalam, ya. Nanti, ada bapaslon, ada perwakilan partai pengusul, ada tim kampanye, dan juga tim penghubung (LO) yang boleh masuk ke area pendaftaran. Persiapan pengamanan juga sudah siap, kita sudah koordinasi juga dengan Polres Grobogan," tambah Agung.


Pihaknya meminta maaf kepada warga masyarakat Kabupaten Grobogan jika prosesi pendaftaran bakal pasangan calon  bupati - wakil bupati ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dilaksanakan lantaran situasi dan kondisi masih dalam masa pandemi Covid-19.


"Kami minta maaf kepada masyarakat terkait dengan prosedur yang harus kami lakukan dalam pendaftaran Bapaslon ini. Kami mengikuti protokol kesehatan agar tidak muncul kerumunan di area pendaftaran. Harapan kami, semoga selama tiga hari pelaksanaan pendaftaran bapaslon ini dapat berjalan lancar, aman, damai dan sesuai dengan harapan kita semua," pungkasnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post