-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tragis, Lansia 80 Tahun Terbakar Hingga Meninggal

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tragis, Lansia 80 Tahun Terbakar Hingga Meninggal


GROBOGANTODAY.COM
- Nasib nahas menimpa seorang kakek di Dusun Saren, Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer, Grobogan, Selasa(2/9/2020) sekitar pukul 17.30 WIB.  Korban meninggal dunia  terbakar api sampah daun bambu yang ia bakar sendiri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. 


Korban diketahui bernama Salimin(80), warga desa setempat.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban pertama kali diketahui oleh Eko Suprianto(32), warga desa setempat yang kebetulan melintas dengan sepeda motor sekitar pukul 17.30 WIB.


Saat sampai di jembatan, ia melihat kebakaran sampah daun bambu dengan asap yang tebal. Ia berhenti sesaat. Betapa kagetnya ia saat  melihat ada orang tengkurap di tengah kobaran api.  Setelah dicek, ia langsung berteriak minta tolong warga.


Mendengar teriakannya, warga pun berdatangan ke lokasi kejadian. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Geyer.  Tak berapa lama,  Kapolsek beserta anggota dan tim inafis Polres Grobogan datang ke lokasi kejadian.


"Korban meninggal dunia akibat terbakar api sampah yang ia bakar sendiri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah langsung kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," jelas Kapolsek Geyer, Iptu Danang Esanto. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post