-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Truk Bermuatan Jerigen Solar Terguling di Jalan Purwodadi-Pati

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Truk Bermuatan Jerigen Solar Terguling di Jalan Purwodadi-Pati



GROBOGANTODAY.COM - Sebuah truk bermuatan belasan jerigen solar milik warga Desa Kuwawur, Pati terguling di Jalan Raya Purwodadi-Pati, tepatnya di sebelah utara jembetan sente Desa Jangkungharjo Kecamatan Brati, Selasa(29/9/2020) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. 



Sopir truk nahas bernomor polisi K 9247 S yakni Tumirah(69), warga Desa Kuwawur,Sukolilo, Pati.



Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat truk berjalan dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi kejadian, yakni di sebelah utara jembatan sente, tiba-tiba  dari arah berlawanan  ada sepeda motor tak dikenal berjalan dengan kecepatan tinggi berjalan agak ke kanan. Menghindari tabrakan, sopir truk banting setir ke kiri. Namun nahas, truk malah terperosok dan terguling.



"Beruntung tidak ada korban jiwa.  Satu sopir dan satu penumpang semuanya selamat," jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Iptu Candra.



Iptu Candra mengimbau kepada semua pengguna jalan untuk berhati-hati saat berada di jalan raya dan mematuhi semua peraturan berlalu lintas. 



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post