-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrakan Antara Truk dan Satria Fu, 2 Orang Meninggal

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrakan Antara Truk dan Satria Fu, 2 Orang Meninggal


GROBOGANTODAY.COM - Tabrakan antara sebuah truk dengan sebuah sepeda motor Satria Fu terjadi di Jalan Raya Purwodadi - Pati, tepatnya di Dusun Demangan, Desa Ngabenrejo, Grobogan, Kamis(22/10/2020). Pengendara serta pembonceng sepeda motor mengalami luka parah dan meninggal dunia. 



Kedua korban yakni  Bayu ( 17) & Wisnu Aditya ( 15). Keduanya merupakan warga Desa Jangkungharjo Kecamatan  Brati Kabupaten Grobogan.



Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian berawal saat truk dengan nomor polisi  K 1438 LP melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi kejadian, truk bermaksud  berbelok ke arah kanan untuk parkir di sebelah timur jalan. Saat bersamaan, sepeda motor satria FU dengan nomor polisi K.2918.ZF melaju dari utara ke arah selatan dengan kecepatan tinggi. Tabrakan pun tak terelakkan. 



"Karena jarak sudah dekat, sepeda motor tidak bisa dikuasai sehingga menabrak truk sebelah kiri dan mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia," jelas Kapolsek Grobogan,  Iptu Parjin.



Kedua korban langsung dibawa ke RS Yakkum Purwodadi. Saat ini,  kasus kecelakaan sudah ditangani Unit Lakalantas Polres Grobogan. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post