-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Dua Pekerja Pemasang Tiang Internet Tersengat Listrik,Satu Korban Meninggal

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Dua Pekerja Pemasang Tiang Internet Tersengat Listrik,Satu Korban Meninggal


GROBOGANTODAY - Nasib nahas dialami oleh dua orang pekerja yang sedang memasang tiang jaringan internet. Tiang yang dipasang secara tidak sengaja menyentuh kabel listrik utama, sehingga keduanya tersengat aliran listrik, Sabtu(14/11). Satu orang meninggal dunia, sedangkan satu pekerja lainnya mengalami luka bakar.

Korban meninggal dunia yakni  Indro Susanto(46), warga Sragen Tengah, Sragen. Sedangkan korban selamat dan mengalami luka bakar yakni  Imam Budi Setia Bakti(20), warga Jalan Soponyono,Purwodadi.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sebelumnya 5 orang pekerja sedang memasang tiang jaringan internet yang terbuat dari besi dengan cara menanam di tanah yang berjarak kurang lebih 3 meter dari tiang listrik PLN di pinggir jalan raya P. Diponegoro Simpang Lima Kel/Kec.Purwodadi, tepatnya di sebelah barat Kantor DP3AKB Grobogan.


Pada saat kedua korban memasukan tiang pada lubang tanah yang sudah dsisiapkan dengan cara memeluk tiang yang terbuat dari besi tersebut, secara tidak sengaja ujung bagian atas dari tiang tersebut menyentuh kabel listrik jaringan PLN.


"Terjadi sengatan aliran listrik, korban I sempat menempel beberapa saat di tiang tersebut sedangkan korban Il terlempar hingga aliran listrik tersebut padam. Atas peristiwa tersebut, korban I meninggal dunia dengan luka bakar di bagian lengan kanan dan telapak tangan kiri. Sedangkan korban ll mengalami luka bakar di bagian perut dan kedua tangan, harus mendapatkan perawatan di rumah sakit," jelas Kapolsek Purwodadi, AKP Sudarwati. 


Jenazah korban meninggal dunia langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.  (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post