-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pohon Tumbang di Jalan R. Soeprapto, Lalu Lintas Sempat Macet

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pohon Tumbang di Jalan R. Soeprapto, Lalu Lintas Sempat Macet


GROBOGANTODAY - Akibat hujan deras disertai angin kencang, sebuah pohon di Jalan R.Soeprapto,Purwodadi tumbang dan melintang di jalan, Sabtu(14/11/2020). Tidak membutuhkan waktu lama, dengan kesigapan petugas, arus lalu lintas yang sempat macet kembali normal.


"Tadi hujan sangat deras sekitar satu jam disertai angin kencang. Sehingga mengakibatkan satu pohon tumbang. Alhamdulillah tidak ada pengguna jalan yang melintas," jelas Sekretaris BPBD Grobogan, Endang Setyowati.



Tumbangnya pohon yang melintang di jalan mengakibatkan kemacetan lalu lintas. Kemacetan ini terjadi sekitar 30 menit.  Petugas gabungan dari BPBD Grobogan, PMI, satlantas dan PLN dengan cepat datang ke lokasi kejadian. Dengan cepat petugas memotong pohon yang melintang dan menyingkirkannya.


"Setelah mendapatkan laporan, kami langsung ke lokasi bersama petugas yang lain," jelas Endang.


Walaupun perjalanan sedikit terganggu, namun berkat kesiap siagaan petugas, pengguna jalan yang sempat terjebak macet bisa melanjutkan perjalanannya kembali. 


"Gak lama kok macetnya. Terimakasih kepada semua petugas yang telah ikut menyingkirkan pohon tumbang," kata Fadholi, sopir. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post