-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kelompok UPPKS Harus Memaksimalkan Media Online untuk Pemasaran Produk

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kelompok UPPKS Harus Memaksimalkan Media Online untuk Pemasaran Produk


GROBOGANTODAY.COM - Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) harus dapat sebaik-baiknya memanfaatkan media daring atau online untuk memperluas pemasaran produknya. Demikian diungkapkan Nur Rokhim, Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga DP3AKB Grobogan di sela-sela pelatihan pemasaran Kader UPPKS Kecamatan Grobogan di Pendopo Kelurahan Grobogan, Rabu(11/11/2020).


"Sekarang kita harus ikut melakukan pemasaran secara 'online'. Dengan pemasaran secara 'online' maka pemasaran produk terus berkembang dan lebih luas," katanya.


Dia mengatakan, kelompok UPPKS selain harus terus meningkatkan kualitas dan kuantitas produk juga harus menguasai teknologi dan mengikuti perkembangan zaman.



Terlebih lagi, saat ini media pemasaran berbagai produk dari jual beli langsung mulai bergeser ke arah jual beli menggunakan teknologi.


Jangkauan teknologi informasi yang tak terbatas waktu dan tempat akan membuat pemasaran produk tak hanya berlaku lokal daerah tetapi juga mampu menembus pasar nasional.


Sehingga, menurut dia, pemasaran dengan memanfaatkan teknologi informasi yang canggih melalui media sosial maupun internet saat ini jauh lebih efektif ketimbang cara pemasaran secara tradisional.


"Bagaimanapun jaringan internet dan media sosial memiliki jangkauan lebih luas dan tepat sasaran. Untuk itu selalu manfaatkan media sosial yang ada untuk melakukan pemasaran produk," katanya.


Tak hanya dalam pemasaran, pihaknya juga menggandeng perbankan untuk mempermudah kelompok UPPKS memperoleh pinjaman modal dengan bunga cukup ringan. 


"Kali ini kami menggandeng BKK Purwodadi untuk mempermudah mendapatkan modal," pungkasnya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post