-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ambil Daun untuk Pakan Ternak , Warga Nambuhan Meninggal Tersengat Listrik

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ambil Daun untuk Pakan Ternak , Warga Nambuhan Meninggal Tersengat Listrik


GROBOGANTODAY.COM – Nasib nahas dialami oleh seorang pria,  warga Desa Nambuhan.  Ia meninggal dunia akibat terkena sengatan arus listrik saat mengambil daun petai cina  di Dusun Krajan, Desa Nglobar, Kecamatan Purwodadi, Rabu (11/11/2020). Setelah diperiksa, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Identitas korban diketahui bernama Hendriko (22), warga Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 09.00 WIB, korban berniat mencari dedaunan untuk pakan ternak.


Saat sampai di lokasi, korban melihat ada pohon lamtoro atau petai China dan bermaksud mengambil daunnya yang terlihat cukup banyak. Sebelum memanjat pohon, korban sempat menitipkan HPnya di sebuah toko yang ada di dekat lokasi. Setelah itu, korban memanjat pohon setinggi sekitar lima meter yang ada di pinggir jalan tersebut.


Setelah sampai di atas, korban bermaksud mematahkan ranting-ranting menggunakan tangan. Nahas, tanpa disadari, ada ranting patah yang menyentuh kabel listrik PLN yang melintang di samping pohon sehingga mengakibatkan korban tersetrum.


Tidak lama berselang, korban yang terkena sengatan listrik masih sempat minta tolong sambil berteriak. Mendengar teriakan ini, beberapa warga segera berlarian untuk melakukan pertolongan.


Namun, saat sampai di lokasi, korban terjatuh dari atas pohon dan terkulai lemas. Setelah diperiksa, kondisi korban sudah meninggal dunia. Peristiwa itu selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.


Kapolsek Purwodadi AKP Sudarwati mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan tim Inafis dan dokter Puskesmas Purwodadi ditemukan luka melepuh pada lengan kanan sepanjang 12 centimeter dan lebar 7 centimeter yang diduga disebabkan sengatan listrik. Meski demikian, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban.


“Korban meninggal akibat tersengat aliran listrik,” jelasnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post