-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Korsleting, Sebuah Rumah di Ngabenrejo Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Korsleting, Sebuah Rumah di Ngabenrejo Terbakar


GROBOGANTODAY.COM - Sebuah rumah milik  Ali Mukti ludes terbakar di Dusun Gareh RT 05 RW 04 Desa Ngabenrejo Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan,  Kamis(12/11/2020) sekitar pukul 06.45 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 30 juta. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 05.30 WIB, pemilik rumah  beserta istri keluar rumah untuk pergi ke sawah. Beberapa saat kemudian, Sugino(45), tetangga korban keluar rumah melihat ada kobaran api dari atap sebelah kanan depan rumah milik korban.



Ia lantas memberitahukan kejadian tersebut kepada Rumiyati(36) dan diberitahukan kepada Hadi Suwiknyo(37). Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Grobogan dan pemadam kebakaran.



Warga pun berdatangan untuk membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya. 30 menit kemudian, datang 1 unit pemadam kebakaran memadamkan api bersama warga dan petugas Kepolisian Polsek Grobogan. Tidak lama kemudian api berhasil padam.



"Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Kerugian materiil korban ditaksir kurang lebih sebesar Rp. 30.000.000,- . Kesimpulan sementara berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi-saksi, diduga api berasal dari arus pendek listrik," jelas Kapolsek Grobogan, AKP Iptu Parjin. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post