-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pandemi, Mahasiswi KKN Bagikan Masker dan Handsanitizer ke Pedagang Sekitar Stasiun Gundih

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pandemi, Mahasiswi KKN Bagikan Masker dan Handsanitizer ke Pedagang Sekitar Stasiun Gundih


 


GROBOGANTODAY.COM - Di tengah pandemi,  Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang menerjunkan mahasiwanya untuk Kuliah Kerja Nyata Dari Rumah (KKN-DR) di tempat tinggal masing-masing. 


Mahasiwa yang tersebar di berbagai daerah diharap mampu berperan aktif  dan melaksanakan program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.


Umi Laila, mahasiswi kelahiran Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan ini misalnya. Ia terjun ke daerah asalnya tersebut. Selain melakukan sosialisasi mengenai pencegahan covid-19, ia membagikan masker dan handsanitizer ke pedagang sekitar stasiun gundih.

Umi mengatakan bahwa di tengah pandemi seperti saat ini, sebagian masyarakat masih harus tetap beraktifitas dan mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup.


“Kebetulan disekitar lokasi saya KKN banyak pedagang. Selain membagikan masker dan handsanitizer. Saya juga melakukan sosialisasi untuk mencegah penularan covid” Katanya, Rabu (11/11/2020).


Meskipun tidak seberapa, ia berharap dengan membagikan masker dan hand sanitizer dapat bermanfaat dan mengurangi angka penularan covid-19.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post