-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Peringati Hari Pahlawan, Karangtaruna Dusun Barak Lakukan Tanam Bunga

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Peringati Hari Pahlawan, Karangtaruna Dusun Barak Lakukan Tanam Bunga


GROBOGANTODAY.COM - Cara berbeda dilakukan oleh Karangtaruna Dusun Barak,Desa Banjarejo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan untuk memperingati hari pahlawan.  Mereka menanam bunga bougenville di sepanjang jalan kampung, Selasa(10/11/2020). Puluhan anggota karangtaruna terlibat dalam kegiatan ini. 


"Para pahlawan telah berjuang untuk mencapai kemerdekaan. Kini saatnya kita sebagai generasi muda untuk mengisi kemerdekaan ini," kata Afrizal Aziz, koordinator aksi. 


Menurut Aziz,  penanaman  bunga bougenville di sepanjang jalan kampungnya ini bertujuan untuk memperindah kampung.  Banyaknya pengunjung dari luar daerah ke desanya diharapkan bisa membuat semakin betah. 


"Desa Banjarejo yang merupakan desa wisata,  menjadi tujuan wisatawan. Kita sebagai pemuda desa harus berperan aktif untuk memajukan desa.  Kalau sepanjang jalan ini ditanami bunga,  kan semakin indah dan asri," ungkapnya.


Azis menjelaskan,  bibit bunga tersebut didapat dari Pemdes Banjarejo.  Pihaknya hanya bertugas menanam dan merawatnya hingga tumbuh.


"Alhamdulillah teman-teman sangat antusias ikut menanam pohon.  Semoga hasilnya bisa dinikmati kelak," ujarnya.


Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB ini berakhir pukul 10.00 WIB.  




Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post