-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ditinggal ke Masjid, Rumah Warga Brati Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ditinggal ke Masjid, Rumah Warga Brati Terbakar


GROBOGANTODAY.COM - Ditinggal pemiliknya ke masjid, sebuah rumah di Dusun Santren Pulorejo RT 05 RW 07,Desa Karangsari, Kecamatan Brati, Kabupaten  Grobogan terbakar, Jumat(6/11/2020) sekitar pukul 17.50 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materi ditaksir mencapai Rp 40 juta.  


Pemilik rumah diketahui bernama Suparti(76). 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  kejadian kebakaran pertama kali diketahui Suparjo(67), tetangga korban.  Saat pulang dari masjid, ia melihat ada kobaran api dari atap rumah milik korban. Saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong ditinggal oleh pemiliknya sholat magrib di masjid.  Melihat kejadian tersebut, Suparjo berteriak meminta tolong.


Mendengar teriakannya, warga pun berdatangan dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.  Selang 30 menit,  satu unit pemadam kebakaran  datang. Setelah berjibaku dengan si jago merah,  akhirnya api berhasil dipadamkan. 


"Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini.  Atas peristiwa tersebut kerugian materiil korban ditaksir sekitar Rp 40 juta.  Kesimpulan sementara, berdasarkan keterangan saksi-saksi dan olah TKP,  diduga api dari arus pendek listrik," jelas Kapolres Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan melalui Kapolsek Brati, Iptu Zainal Abidin. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post